Pages

Senin, 05 September 2011

Melihat Status Facebook kita Yg pernah kita tulis (Diary Status Facebook)

 CARA INI SUDAH TIDAK USAH MEMAKAI APLIKASI INI,KARENA APABILA FACEBOOK ANDA SUDAH MEMAKAI MODE TIMELINE / KRONOLOGI SUDAH BISA MENGGUNAKANNYA.
Assalamualaikum
sblumnya maaf nih blog barusan saya post lagi artikelnya,ok langsung aja
sesuai judul di atas "DIARY STATUS FACEBOOK" atau melihat status facebook kita yg pernah kita tulis
dari awal kita punya akun facebook mungkin kita sering update status fb kita ,atau misal di beliin Motor baru tulis status di fb atau putus sama pacar nulis status galau di fb .Nah dengan aplikasi FB yg satu ini kita bisa tau apa aja sih kata2 yg dulu pernah kita update di status fb ,yaaaa mungkin bisa nyengir sendiri karna dulu status kita ada yg serada alay hahaha,atau jadi keinget sang mantan >.< atau mengingatkan kita akan hal2 yg telah berlalu . Oke pada penasaran kan gimana caranya ??
ok langsung aja Cekidot

Sabtu, 26 Maret 2011

cara memberi Music pada blog [ Tanpa Player ]

NOTE :Cara Ini yg menggunakan Embed Code dari Indowebster Mungkin sudah bisa di gunakan lagi,Karena Indowebster sudah merubah Website nya jadi SAYA SELAKU PEMBUAT POSTINGAN INI Belum menemukan lagi cara mendapatkan Embed code dari IDWS agar bisa di gunakan Sesuai Judul di atas.
Terima Kasih

Halo semua ,,Maaf neh saya baru UPDATE minggu2 kmaren saya di sibukan dengan TRY OUT dan UAS
dan Sebelumnya saya Mohon Doanya karna sebntar lagi saya akan Menghadapi UN,,doakan saya dan tmen2 saya LULUS ya ALL amiiinn

ok Lanjut tenttang JDUL di atas sbanrnya saya tau ini smua Di beri Tahu OLEH ka DHI-GEMWART terima kasih ka telah mengajarkan saya,,
OK langsung aja ya gan caranya..
1.Login Blogger
2.masuk Ke RANCANGAN
3.pilih tambah GADGET ,tapi kalo saran saya mending di Gadget paling bawah dan ;
5.pilih HTML/JavaScript ,nah knapa saya bilang paling bawah karna biar musik ini bner2 HIDE sehingga pengunjung Tak tau dari mana ada lagu ini Dan biar lebih HIDE lagi bagian JDUL kosongkan saja, NEXT
6.masukan SCRIPT BERIKUT 


Jumat, 18 Februari 2011

Game Facebook Yang Melatih Speed Dalam Mengetik

Eh,,ketemu lagi nih gan,,
OK kali ini saya akan Post Tentang Salah Satu Game Facebook yg menurut saya bisa melatih Speed dalam Mengetik dan Konsentrasi
Game ini namanya

TYPING MANIAC,,munkin sebagian dari agan2 smua dah pada tau ^^
nih saya Share cuma ma agan2 aja yg belum tau hihihi,,
OK gan kita langsung aja
caranya
1.Login Fb kayak biasa
2.Masukan alamat berikut ini http://apps.facebook.com/typing-maniac/
3.Klik Izinkan
4.Udah deh start Gamenya dan kalo belum ngerti disana juga ada kan Petunjuknya

heheh Sapa tau gan,,Speed ngetik Dan Konsentrasinya jadi Lebih Meningkat hihihi...

Kamis, 17 Februari 2011

Cara Membuat Status Musik di Facebook

Hy ALL
sebelumnya saya ucapkan terima kasih bagi yang udah visit blog saya ini,blog saya ini masih ttap masih dalam proses perkembagan.
ok Kawan sesuai judul di atas ayo kita langsung ke TKP.
caranya:

1.Login ke FB anda
2.lalu masuk ke alamat ini http://apps.facebook.com/status_mediaplayer/?ref=bookmarks&count=0
3.mudah kan kawan cuma tinggal isi yg telah di tentukan dsana
         Lalu untuk mengisi Kolom LOKASI FILE MP3 mungkin sbgian masih ada yg belum tau..
ok akan saya jelaskan
1.buka ke Indowebster (saya pilih Indowebster karna Server nya dket N jarang Patah2 saat lagunya di puter secara streaming)
2,lalu Search di bagian seacrh lagu keinginan anda
3.apabila telah klik salah satu lagu yg ana ingin kan,dari sekian banyak lagu dsana
4.setelah anda masuk ke PAGE lagu setelah anda Klik salah satu lagu tadi klik lalu tekan CTRL + U pada keyboard anda
5.Lalu setelah muncul Jendela yg berisi banyak code anda tidak usah bingung,pilih CTRL + F untuk FInd suatu kata
6.lalu ketik di kotak yg telah muncul setalah anda ikuti cara ke 5 tadi,,ketik kata EMBED dan Enter Selama 3x dan akan muncul suatu tulisan setelah kata EMBED ke - 3 dari anda enter tadi CONTOH (Screen Shotnya menyusul)
7.dan setelah di klik pilih di atas addres kata yg begini contohnya http://www51.indowebster.com/fa744a86efaaa51a283f7f6bdad6193b.mp3
8.Copy masukan deh Code tadi ke media Player FB tadi..

SEKIAN
Maaf kalo belum ada gambarnya,gambar menyusul

kalo ada yg mau di tanyain langsung aja ke FB
nih FB gw add aja Maulana D'Rakit (atau http://www.facebook.com/profile.php?id=1571447876)

^^

Jumat, 14 Januari 2011

Apotek Hidup



Pengertian apotek hidup adalah memanfaatkan sebagian tanah untuk ditanami tanaman obat-obatan untuk keperluan sehari-hari. Umum diketahui, bahwa banyak obat-obatan tradisional yang dapat digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Obat tradisional umumnya lebih aman karena bersifat alami dan memiliki efek samping yang lebih sedikit dibandingkan obat-obat buatan pabrik. Itulah sebabnya sebagian orang lebih senang mengkonsumsi obat-obat tradisional.
Bayangkan, bila di dalam pekarangan Anda tersedia tanaman obat yang dapat digunakan apabila salah satu anggota keluarga sedang sakit. Tentu hal menyenangkan. Anda tinggal mengambilnya kapan saja, bahkan malam hari sekalipun. Tidak perlu mengeluarkan uang dan terjamin kesegarannya karena langsung dipetik dari tanamannya.

Tanaman obat tidak kalah cantiknya dengan tanaman hias. Anda dapat pula menanamnya diantara tanaman hias atau bunga-bunga yang ada. Selain itu tanaman obat umumnya lebih kuat menghadapi berbagai penyakit tanaman karena memiliki kandungan zat alami untuk mengatasinya, sehingga Anda tidak perlu memberikan pestisida.
Maka, agar dapat membuat apotek hidup yang indah dan bermanfaat ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Misalnya, Anda perlu untuk menyerasikannya dengan tanaman dan elemen lainnya dalam taman, sehingga tidak merusak penataan taman. Anda juga perlu mengetahui manfaat dari masing-masing tanaman obat dan berapa pemakaian yang sesuai.

Tanaman Obat

Pada masa awal, pengobatan di rumah dengan tanaman obat ditemukan dengan mencoba dan belajar dari kesalahan (trial and error). Saat ini, ekstrak dari beberapa tanaman obat telah digunakan untuk pengobatan jaman modern dan bermanfaat untuk menyembuhkan berbagai penyakit serius.
Anda juga dapat memperoleh manfaat langsung dari tanaman obat yang ditanam di kebun atau taman dalam rumah Anda. Berikut tanaman-tanaman obat yang dapat mengisi apotek hidup Anda:

Lidah Buaya

Lidah buaya atau aloe vera sudah lama dikenal sebagai tanaman penyubur rambut. Manfaat lainnya adalah dapat meredakan batuk.

Sirih

Dikenal karena memiliki kandungan antiseptik yang baik. Anda juga dapat menggunakannya untuk meredakan batuk.

Lengkuas

Selain sebagai bumbu dapur, lengkuas dapat menyembuhkan panu pada kulit.

Temulawak

Bermanfaat mengatasi penyakit kuning.

Jinten

Bila ada anggota keluarga yang panas, gunakan daun jinten untuk menurunkan panas. Bermanfaat juga untuk melancarkan ASI bagi ibu yang sedang menyusui.

Jahe

Dapat digunakan untuk menyembuhkan batuk dan rematik karena menghasilkan rasa hangat.

Bawang Merah

Bumbu dapur yang terkenal ini juga bermanfaat untuk mengobati masuk angin.

Mahkota dewa

Tanaman yang telah terkenal sebagai tanaman obat. Dapat menyembuhkan penyakit darah tinggi.

Kumis kucing

Dapat digunakan untuk meredakan sakit pinggang.

Sambiloto

Rasanya yang pahit dipercaya dapat mengobati berbagai penyakit. Anda dapat menggunakan daunnya untuk menyembuhkan penyakit tifus dan penurun panas.

Mengkudu (pace)

Buah yang bermanfaat banyak untuk tubuh. Dengan mengkonsumsi buahnya dapat meredakan osteoporosis.

Jeruk nipis

Buah yang asam dapat dimanfaatkan untuk meredakan batuk.

Begonia

Merupakan tanaman hias, tetapi juga memiliki manfaat untuk mengatasi nyeri haid.

Puring

Juga merupakan tanaman hias yang umum ditanam di taman karena daunnya yang berwarna-warni. Dapat dimanfaatkan daunnya yang berwarna kuning hijau untuk menghangatkan perut.

Melati

Bunga indah yang keharumannya sering dimanfaatkan sebagai bahan baku parfum, ternyata termasuk tanaman obat. Khasiat daunnya dapat menyembuhkan sesak nafas dan sakit kepala. Bunganya dapat digunakan untuk mengatasi radang mata.

Daun Salam

Air rebusan daun salam mampu mengatasi penyakit maag dan juga mampu menurunkan kadar gula dalam darah dengan cepat sehingga bagus untuk penderita diabetes.

Jambu Biji

Jambu biji juga memiliki khasiat. Daunnya dapat digunakan untuk mengatasi penyakit buang air atau diare. Fungsi daunnya mampu membuat keras feses sehingga mengurangi buang air besar. Jus buahnya juga baik untuk kesehatan karena mengandung banyak vitamin C serta baik untuk penderita demam seperti DBD.
Melihat banyaknya manfaat dari apotek hidup, tentu dapat menggerakkan Anda untuk memanfaatkan lahan yang ada di rumah. Taman dapat memberikan efek psikologis bagi orang yang sedang sakit sehingga lebih cepat sembuh. Merawat tanaman juga menjadi sarana Anda menggerakkan tubuh dan berolahraga. Hasilnya tubuh menjadi sehat dan cantik.
Bila rumah Anda tidak memiliki lahan luas jangan putus asa, gunakan pot sebagai media tanam. Dengan memiliki apotek hidup, rumah menjadi asri, cantik, sehat dan dapat menghemat pengeluaran untuk membeli obat atau bumbu dapur. Tanaman obat akan membuat sehat bagi Anda dan keluarga.


Sumber :asrorthefirst.blogspot.com

KONSEP my blog

Insya Allah blog ini akan memuat ALL info

mohon doanya GUYS
status blog masih dalam tahap perkembangan...

THX ^^