Social Icons

Pages

Kamis, 17 Februari 2011

Cara Membuat Status Musik di Facebook

Hy ALL
sebelumnya saya ucapkan terima kasih bagi yang udah visit blog saya ini,blog saya ini masih ttap masih dalam proses perkembagan.
ok Kawan sesuai judul di atas ayo kita langsung ke TKP.
caranya:

1.Login ke FB anda
2.lalu masuk ke alamat ini http://apps.facebook.com/status_mediaplayer/?ref=bookmarks&count=0
3.mudah kan kawan cuma tinggal isi yg telah di tentukan dsana
         Lalu untuk mengisi Kolom LOKASI FILE MP3 mungkin sbgian masih ada yg belum tau..
ok akan saya jelaskan
1.buka ke Indowebster (saya pilih Indowebster karna Server nya dket N jarang Patah2 saat lagunya di puter secara streaming)
2,lalu Search di bagian seacrh lagu keinginan anda
3.apabila telah klik salah satu lagu yg ana ingin kan,dari sekian banyak lagu dsana
4.setelah anda masuk ke PAGE lagu setelah anda Klik salah satu lagu tadi klik lalu tekan CTRL + U pada keyboard anda
5.Lalu setelah muncul Jendela yg berisi banyak code anda tidak usah bingung,pilih CTRL + F untuk FInd suatu kata
6.lalu ketik di kotak yg telah muncul setalah anda ikuti cara ke 5 tadi,,ketik kata EMBED dan Enter Selama 3x dan akan muncul suatu tulisan setelah kata EMBED ke - 3 dari anda enter tadi CONTOH (Screen Shotnya menyusul)
7.dan setelah di klik pilih di atas addres kata yg begini contohnya http://www51.indowebster.com/fa744a86efaaa51a283f7f6bdad6193b.mp3
8.Copy masukan deh Code tadi ke media Player FB tadi..

SEKIAN
Maaf kalo belum ada gambarnya,gambar menyusul

kalo ada yg mau di tanyain langsung aja ke FB
nih FB gw add aja Maulana D'Rakit (atau http://www.facebook.com/profile.php?id=1571447876)

^^

0 komentar:

Posting Komentar