Social Icons

Pages

Selasa, 27 November 2012

Bepe Siap Jadi Kiper Demi Timnas

Bambang siap jadi kiper demi timnas. © Eggi Paksha
- Striker veteran Indonesia, Bambang Pamungkas siap memberikan segalanya untuk Merah Putih dalam Piala AFF 2012. Bahkan dia rela mengawal gawang Skuad Garuda jika memang diperlukan.

Indonesia akan menghadapi Singapura pada laga kedua Grup B Piala AFF 2012 Rabu (28/11) dengan kondisi krisis penjaga gawang. Kartu merah yang diterima kiper utama Endra Prasetya ketika melawan Laos pada laga perdana membuat pelatih Nil Maizar hanya punya satu kiper,
Wahyu Tri Nugroho hingga fase grup usai.

Sebagai salah satu sosok pemimpin dan pemain senior, Bepe, panggilan akrab Bambang, mengaku siap bermain di bawah mistar gawang demi membantu perjuangan timnya.

"Sekarang kami harus bermain dengan satu kiper, mungkin saya akan jadi kiper pelapis, namun kami harus berjuang hingga akhir. Saya akan mencoba mendorong tim, tak peduli apakah saya bermain atau tidak," ujar Bepe tegas dalam situs resmi turnamen.

Lebih lanjut, Bambang juga berharap laga perdana lawan Laos yang berakhir imbang 2-2 kemarin dapat memberi pengalaman berharga untuk skuad timnas bahwa bermain pada level internasional tidaklah mudah. "Atmosfer serta tekanannya beda, dan semoga berkat laga itu kami bisa tampil lebih baik pada laga berikut," pungkas Bepe menandaskan.(bln/prz)

Sumber :Dewibola.com 

========================================================================

0 komentar:

Posting Komentar