Social Icons

Pages

Sabtu, 26 Maret 2011

cara memberi Music pada blog [ Tanpa Player ]

NOTE :Cara Ini yg menggunakan Embed Code dari Indowebster Mungkin sudah bisa di gunakan lagi,Karena Indowebster sudah merubah Website nya jadi SAYA SELAKU PEMBUAT POSTINGAN INI Belum menemukan lagi cara mendapatkan Embed code dari IDWS agar bisa di gunakan Sesuai Judul di atas.
Terima Kasih

Halo semua ,,Maaf neh saya baru UPDATE minggu2 kmaren saya di sibukan dengan TRY OUT dan UAS
dan Sebelumnya saya Mohon Doanya karna sebntar lagi saya akan Menghadapi UN,,doakan saya dan tmen2 saya LULUS ya ALL amiiinn

ok Lanjut tenttang JDUL di atas sbanrnya saya tau ini smua Di beri Tahu OLEH ka DHI-GEMWART terima kasih ka telah mengajarkan saya,,
OK langsung aja ya gan caranya..
1.Login Blogger
2.masuk Ke RANCANGAN
3.pilih tambah GADGET ,tapi kalo saran saya mending di Gadget paling bawah dan ;
5.pilih HTML/JavaScript ,nah knapa saya bilang paling bawah karna biar musik ini bner2 HIDE sehingga pengunjung Tak tau dari mana ada lagu ini Dan biar lebih HIDE lagi bagian JDUL kosongkan saja, NEXT
6.masukan SCRIPT BERIKUT 






<embed src="http://www41.indowebster.com/4ccf2d872ad419d7b7ac8eab5debb456.mp3" autostart="true" hidden="true">


<script></script></embed>
7.lalu Save

Perlu di ketahui karna script saya dpat dari ka DHI-GEMWART, mneyertakan SUMBER lebih baik dari pada PLAGIAT ngaku punya sendiri bner kan sob ??hehe ok NEXT

Tulisan yg berwana BIRU di ganti dengan tempat di mana lagu yg anda mau pasti agan masih ada yg bingung ok saya kasih tau,,kenapa saya pilih dari INDOWEBSTER ??
karna Servernya di INDONESIA agar pengunjung dari indonesia STREAM lagunya lancar [ walaupun tergantung koneksi juga ]

ok sebenrnya ada 2 Cara
1.Lewat IDM [ Internet Download Manager]
2.Lewat Cara yg saya tau dari ka Dhi-Gemwart

di sini saya akan menjelaskan cra ke 2..
kalo cara lewat IDM kyaknya udah pada tau karna ada di JENDELA addres kalo setiap mau START DOWNLOAD tapi kalo misalkan ada yg REQ caraya nnti Insya allah aku kasih tau,,

Ok lanjut
cara ke 2 ini menurut saya lebih SIMPLE neh caranya
1.buka IDWS
2.Search lagu yg kamu mau
3.pilih salah satu [ KLIK]
4.stelah di KLIK muncul halaman lagi dan paling bawah biasnaya ada tulisan DOWNLOAD, JANGAN KLIK DOWNLOAD ,langsung aja tekan CTRL+U secara bersamaan
5.nanti akan muncul TAB baru yg berisi CODE² / SCRIPT gak usah pusing tekan CTRL + F unuk FIND
6.lalu tulis di KOLOM FIND kata EMBED pasti WEB BROWSER anda langsung ke KATA perama EMBED yg ada di SCRIPT itu lalu tekan ENTER 2X nanti lagu di samping embednya ada tulisan sperti ini


<embed height="320" src="http://www.indowebster.com/embed.php?key=UNGU_In_Time" width="620"></embed>


7.Klik bagian ini http://www.indowebster.com/embed.php?key=UNGU_In_Time
8.nanti akan Muncul seperi Player Mp3 tapi gak usah bingun langsung agan Liat ke atas ke bagian ADDRESS pati alamatnya kyak gni 

http://www.indowebster.com/templates/object/jwp/player.swf?&file=http://www55.indowebster.com/2b032c8647636fb3177e653add6b7b47.mp3&plugins=s


9.Lalu drag bagian ini nya saja http://www55.indowebster.com/2b032c8647636fb3177e653add6b7b47.mp3

10.coba anda buka TAB lagi masukan alamat di atas coba play dulu musiknya jalan atau tidak,kalo misalkan jalan Langsung masukan ke bagian SCRIPT tadi.

ket : -Contoh Code di atas saya pillih lagu UNGU judulnya IN TIME
-yang saya Ketahui setiap Lagu code ini http://www55.indowebster.com/2b032c8647636fb3177e653add6b7b47.mp3 bagian CODE²nya selalu beda.

nah Selesai Selamat Mencoba gan..
Maaf kalo ada kata² yang salah

Spesial Thx for :- Dhi-Gemwart

                         -Vaga
                         - ALL anggota GEMWART

0 komentar:

Posting Komentar